Review Trading 8 Juni 2009

on Selasa, 09 Juni 2009



Mulai hari ini kita akan belajar teknik bermain intraday trading.. Berikut adalah hasil trading tanggal 8 juni, dan posisi portofolio pada awal 9juni..
Banyak kesempatan yang terjadi pada tanggal 8 juni, khususnya di sektor properti..
List trade
1- first trade Buy Elty.w di 97 di jual di 99 dengan posisi separuh ( karena dana setoran belum di input
2 - second trade Buy ASRI di 121.. lagi2 dengan all in.. kmudian setelah beberapa saat tidak bergerak, saya putuskan menjual di modal..
3. - third trade di elty-w karena elty masih kuat naik, akhirnya beli di 102 jual di 103.
4. - fourth trade. Buy hexa di 2300.. lagi2 dengan posisi all in ( dana setoran sudah di input ), kmudian melakukan CL karena hanya sampai 2300, sedangkan peluang lain masih banyak.. saya memutuskan CL di 2275. sampai disini account trading saya rugi 1,5% karena gagal di hexa dalam full position .
5 - Last trade.. Ada kesempatan di DEWA saya tidak sia2kan begitu saja... Saya ambil di 225 kemudian jual di 230 dengan all in.. sayangnya saya tidak beli lagi ketika dewa kembali menguat dan tutup di 240 karena spekulasi news MAPPI..

Account trading di tutup dengan posisi plus 318rb ( kira2 cuan 1% dari total portofolio).. Saldo akhir pada akhir trading 31,2jt pada account trading.. target untuk bulan ini mencapai 40jt.. atau 30% cuan dari sekarang..

Hal yg bisa di pelajari disini, fokuslah pada beberapa saham, jangan terlalu banyak posisi, CL dengan cepat apabila tidak beres.

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates